AC Milan Imbang Tanpa Gol Atas Carpi 0-0

AC Milan Imbang Tanpa Gol Atas Carpi 0-0

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: AC Milan Imbang Tanpa Gol Atas Carpi 0-0

Berita Bola-Sinisa Mihajlovic memainkan formasi 4-4-2 dengan menurunkan duet Carlos Bacca dan M’Baye Niang di lini depan. Riccardo Montolivo, Giacomo Bonaventura, Juraj Kucka, dan Alessio Cerci menopang dari lini tengah.

Milan tampil menyerang sejak menit awal tapi Carpi juga memberikan kesulitan untuk tim tamu, terutama lewat Marco Boriello di lini depan.

Gianluigi Donnarumma membuat penyelamatan gemilang pada menit ke-16 ketika menepis tembakan Lorenzo Lollo dari jarak dekat.

Ada juga peluang Milan lewat Bonaventura yang dihadang Vid Belec, sekaligus sepakan keras Niang dari jarak jauh.

Bacca yang mendapat umpan tarik dari Niang gagal menuntaskan peluang yang didapatnya dari jarak enam yard.

Di babak kedua, laga berjalan relatif dalam tempo sedang-sedang saja sehingga tak banyak peluang yang didapat kedua tim.

Milan hanya sesekali mampu mengancam gawang Belec dari tandukan Kucka pada menit ke-85 tampi mampu ditepis. Hingga laga berakhir skor tetap 0-0.

The post AC Milan Imbang Tanpa Gol Atas Carpi 0-0 appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan AC Milan Imbang Tanpa Gol Atas Carpi 0-0, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.