Blanc: Yang Ragu Kualitas Ibra, Mereka Buta Sepakbola

Blanc: Yang Ragu Kualitas Ibra, Mereka Buta Sepakbola

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Blanc: Yang Ragu Kualitas Ibra, Mereka Buta Sepakbola

Berita Bola – Berita bola : Pelatih dari PSG, Laurent Blanc klaim bahwa orang yang sudah ragukan Zlatan Ibrahimovic adalah orang yang tidak mengerti soal sepakbola sama sekali.

ibra_e80c688

Striker dari Swedia itu bermain dengan baik bagi PSG musim ini dengan berhasil membuat 12 gol sampai dengan Kala ini, termasuk juga 2 gol ketika berhadapan dengan Nice. Dua gol itu membuat ia menjadi pencetak gol terbanyak selama masa PSG.

Blanc juga berikan pujian pada striker andalan itu dan sempat mempertanyakan orang yang sempat meragukan kemampuan pemain 34 tahun itu.

“Tak ada lagi yang perlu dikatakan soal Ibrahimovic. Ketika saya melihat catatan statistiknya dan rekor yang ia pecahkan, rekor cumalah masalah waktu. Ketika banyak orang katakan apa saya kaget dengan catatan golnya, saya katakan tidak. Dia adalah pemain yang mana selalu membuat banyak gol. Catatannya tidak bisa dipercaya,” ujarnya.

“Dia ingin memenangkan semuanya, ia juga ingin membuat gol lebih banyak lagi. Serta itu adalah hal yang bagus untuk kami karena semakin banyak membuat gol, makin ia ingin lebih lagi. Ketika saya dengar banyak orang mempertanyakan kemampuannya, itu berarti mereka tidak tahu apa-apa soal sepak bola.

 

Blanc: Yang Ragu Kualitas Ibra, Mereka Buta Sepakbola | Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Blanc: Yang Ragu Kualitas Ibra, Mereka Buta Sepakbola, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.