Hazard Putuskan Akan Bertahan di Chelsea


Berita Bola - Pemain bintang milik Chelsea, Eden Hazard, acap dihubungkan dengan Real Madrid. Dia dipercaya menjadi salah satu incaran El Real pada musim panas ini.

Hazard baru saja menjadi pemain terbaik Chelsea dan tampil sangat gemilang sepanjang musim. Namun, fans Chelsea kini bisa bernapas lega.

Hazard baru saja membuat pernyataan bahwa tak akan meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat. Sepertinya masih banyak yang ingin diraih sang pemain bersama Chelsea.

"Saya baik-baik saja di sini. Saya berada di salah satu tim terbaik dunia dan akan bertahan setidaknya dua tahun ke depan," ujarnya kepada The Strait Times.

"Saya sangat bahagia. Anda bisa melihatnya sendiri saat saya di lapangan. Musim depan kami akan tampil di Liga Champions. api, kami ingin kembali jadi juara Premier League," tambah dia.

Hazard sendiri tak mau terlalu memikirkan itu saat ini. Memang Chelsea baru melewati musim yang tidak mudah dan mencapai prestasi yang juga brilian.

"Tak akan mudah meraih itu dan fans pun akan berekspektasi lebih tinggi dengan Chelsea. Tapi, itu bisa dipikirkan nanti. Sekarang adalah waktunya liburan," pungkas dia. (JawaPost)

Info Prediksi Juventus vs Real Madrid 4 Juni 2017