Rumor Transfer Pemain Musim Dingin 2015 Terbaru (27 Desember 2014)

Rumor Transfer Pemain Musim Dingin 2015 Terbaru (27 Desember 2014)

Bale
Berita Bola - Kali ini saya akan membagikan Rumor Transfer Pemain Musim Dingin 2015 Terbaru (27 Desember 2014). Rumor transfer ini kembali saya ambil darihttp://www.merdeka.com/tag/g/gosip-transfer/index.html. Anda bisa langsung masuk ke website tersebut untuk mendapat info yang lebih lengkap.

1. Jones cedera, Rodgers siap terjun ke bursa transfer
Brendan Rodgers menyataan bahwa dirinya mungkin bakal terjun ke bursa transfer untuk mencari kiper baru jika cedera Brad Jones butuh waktu pemulihan yang lama.

2. MU harus lupakan Bale
Belakangan, Manchester United (MU) gencar dikabarkan bakal mencoba merekrut Gareth Bale dari Real Madrid.
3. Gladbach rayu Chelsea agar mau relakan Hazard
Kicker melaporkan bahwa kubu Gladbach tengah melakukan lobi terhadap Chelsea untuk bisa mendapatkan Hazard dengan status permanen.

4. Inginkan Perisic, Inter terbentur kondisi finansial
Agen pemain 25 tahun tersebut, Tonci Martic mengkonfirmasi bahwa memang sudah ada pendekatan yang dilakukan oleh pihak Nerazzurri terhadap kliennya.

5. Mancini tertarik datangkan Salah
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini mengaku tertarik untuk mendatangkan gelandang Chelsea, Mohamed Salah pada bursa transfer Januari nanti.

6. 'Gerrard akan bertahan, tak mungkin ke Man City'
Legenda Liverpool, John Aldridge yakin bahwa Steven Gerrard tak mungkin pergi ke Manchester City.

7. Bek Palermo ini bikin Milan kesengsem
Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain belakang milik Palermo, Ezequiel Munoz pada bursa transfer Januari mendatang.