Alex Song Jadi Bidikan Chelsea dan Manchester City

Alex Song Jadi Bidikan Chelsea dan Manchester City
Topbola.net - Pemain pinjaman West Ham United dari Barcelona, Alex Song dikabarkan menjadi bidikan bagi dua tim elite Inggris, Chelsea dan Manchester City. Bahkan kedua raksasa Premier League tersebut kini tengah gencar memburu tanda tangannya di akhir musim ini.

Keberadaan pemain asal Kamerun itu bersama West Ham sendiri masih menjadi tanda tanya dan berpotensi untuk tak dipertahankan oleh manajemen klub. Dengan demikian peluang The Blues maupun The Citizens untuk segera mendapatkan jasanya sangat terbuka lebar.

Kabarnya Chelsea dan Manchester City tertarik mengamankan tanda tangan pemain 27 tahun tersebut. Barcelona sendiri selaku klub pemilik memang sudah lama ingin melepas mantan pemain Arsenal ini.

Sebelumnya, selain Chelsea dan Manchester City, raksasa Inggris lainnya Manchester United juga pernah berniat menggunakan jasa Song.

Selain dua tim asal Inggris tersebut Song juga sempat dikaitkan dengan dua klub asal Milan, Inter dan Ac Milan yang juga berminat untuk dapat memboyongnya pada jeda transfer musim panas ini.