Barcelona Luncurkan Jersey Resmi Musim 2015/16

Barcelona Luncurkan Jersey Resmi Musim 2015/16
Topbola.net - Tim raksasa Spanyol Barcelona akhirnya telah resmi meluncurkan sebuah jubah tempur baru yang akan mereka pergunakan untuk mengarungi musim kompetisi 2015/16.

El Blaugrana yang masih menggandeng perusahaan apparel ternama dunia, Nike, kembali ke desain strip alias garis-garis merah dan biru untuk jersey home. Sedikit gradasi terlihat di kedua lengan. Menurut Nike, jersey ini mewakili filosofi permainan Barca yang terlihat simpel namun sebenarnya sangat skillful.

Bagian leher jersey home ini berbentuk V dengan warna kuning dan merah. Di dalamnya, terdapat label dengan motto Braca’ Mes que un Club’. Celana Barca masih memakai warna biru tua.

Untuk kostum away, Barca untuk pertama kalinya menggunakan Senyera (bendera Catalan) secara terang-terangan. Seperti halnya jersey home, terdapat label ‘Mes que un Club’ di bagian leher jersey ini. Celana yang dipilih untuk jersey away berwarna merah.

Thiago Alcantara, Gerard Pique, Lionel Messi, Andres Iniesta, Xavi dan Carles Puyol menjadi model untuk jersey baru ini. Berikut adalah detail jersey home dan away Barcelona musim 2013/14.