Hasil Pertandingan Liga Italia Serie A: AC Milan vs Torino: 3-0

Hasil Pertandingan Liga Italia Serie A: AC Milan vs Torino: 3-0
Topbola.net - Hasil Pertandingan Liga Italia Serie A, AC Milan berhasil mengemas kemenangan setelah mengalahkan Torino dengan skor 3-0 di San Siro dalam lanjutan Serie A, Senin (25/05) dini hari.

Stephan El Shaarawy menjadi bintang setelah mencetak dua gol ke gawang Il Toro. Tambahan satu gol lainnya disumbangkan Giampaolo Pazzini dari titik putih.

Milan memulai pertandingan dengan meyakinkan. Mereka ingin memanfaatkan laga kandang ini dengan langsung mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu.

Rossoneri sempat memperoleh peluang dari Stephan El Shaarawy di menit ke-5 tapi sayangnya masih belum membuahkan hasil yang memuaskan.

Meski mendapatkan tekanan, namun Torino perlahan mampu memberikan perlawanan kepada tuan rumah. Beberapa kali mereka sempat mengancam melalui Omar El Kaddouri, Giuseppe Vives dan Cristian Molinaro tapi masih gagal.

Milan pun akhirnya membuka skor melalui El Shaarawy di menit ke-18. Mendapatkan umpan crossing dari Cristian Zaccardo, El Shaarawy melepas tendangan keras dari dalam kotak penalti dan merobek gawang Torino.

Unggul satu gol membuat Milan semakin bernafsu untuk mencari gol tambahan. Namun sayangnya pasukan Filippo Inzaghi harus bermain dengan 10 orang di menit-42 setelah Zaccardo mendapatkan kartu merah akibat menjatuhkan Molinaro.

Unggul satu pemain berusaha dimanfaatkan Torino dengan sebaik-baiknya. Namun sampai wasit menghentikan babak pertama skor 1-0 masih tetap bertahan.

Keluar dari kamar ganti, Torino yang bernafsu menyamakan kedudukan mencoba mengambil inisiatif permainan, penguasaan bola pun berhasil mereka kuasai.

Saat mulai menemukan ritme, Torino justru harus kehilangan salah satu pemainnya di menit ke-56. Molinaro harus meninggalkan lapangan lebih cepat setelah melanggar Marco Van Ginkel di kotak penalti.

Tak hanya kehilangan Molinaro, Torino juga harus dihukum penalti. Pazzini yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dan sekaligus membawa timnya menjauh.

Gol dari Pazzini ini ternyata menjadi titik balik Milan. Mereka semakin percaya diri menyerang dan akhirnya kembali mencetak gol melalui aksi El Shaarawy. Berawal dari kerja sama satu dua dengan Van Ginkel, El Shaarawy kembali mengoyak gawang Torino di menit ke-65.

Setelah unggul tiga gol, Milan masih belum berniat untuk mengendurkan serangan. Meski terus menerus menekan, namun Milan tetap gagal mencetak gol tambahan di sisa waktu. Skor 3-0 untuk kemenangan Milan pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Dengan kemenangan ini, Milan untuk sementara naik ke peringkat 10 klasemen sementara Serie A. Sedangkan Torino berada satu strip di atasnya. (Bola.net)