Live Score Liga Inggris: Arsenal vs Liverpool 0-0


Live Score Liga Inggris: Arsenal vs Liverpool 0-0

Topbola.net - Live Score Liga Inggris Hari Ini, Hasil imbang 0-0 mewarnai laga big match antara tuan rumah Arsenal versus Liverpool pada kompetisi Inggris Premier League pekan ketiga.

Sebagai tuan rumah, Arsenal mampu tampil lebih dominan dengan penguasaan bola sejak menit-menit awal pertandingan. Namun demikian, tim tamu malah yang terlihat mengimbangi justru malah mampu lebih banyak memberikan ancaman terhadap gawang Arsenal yang dijaga oleh Petr Cech.

Liverpool tercatat mendapat empat peluang emas. Dua di antaranya mengenai tiang gawang kreasi Philippe Coutinho. Dua sisanya adalah usaha Christian Benteke dan Roberto Firmino.

Arsenal di babak pertama sempat mencetak gol pada menit ke-8 lewat kaki Aaron Ramsey. Akan tetapi, gol itu dianulir oleh wasit karena Ramsey dianggap berdiri dalam posisi off side. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Arsenal langsung mengambil inisiatif serangan. Mereka menekan pertahanan The Reds. Sementara Liverpool praktis hanya bisa bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Beberapa peluang sempat tercipta dari kaki Olivier Giroud dan Alexis Sanchez. Akan tetapi, ketangguhan Simon Mignolet di bawah mistar gawang juga menggagalkan peluang yang didapat The Gunners.

Sisa pertandingan, jual beli serangan tak terelakkan lagi. Kedua tim berusaha memecah kebuntuan. Namun, sampai peluit tanda babak kedua usai dibunyikan wasit, skor imbang 0-0 bertahan.

Hasil ini membuat Arsenal untuk sementara tertahan di posisi ke-9 tabel klasemen dengan empat poin dari tiga kali bertanding. Sementara Liverpool berada di posisi ketiga dengan raihan nilai tujuh.

Susunan pemain kedua tim:

Arsenal: Cech; BellerĂ­n, Chambers, Gabriel, Monreal; Coquelin (Chamberlain 82'), Ramsey; Ozil, Sanchez, Cazorla, Giroud (Walcott 73').

Liverpool; Mignolet, Clyne, Skrtel, Lovren, Gomez, Milner, Can, Lucas (Rossiter 76'), Firmino (Ibe 63'), Coutinho (Moreno 88'), Benteke