Wasit Seksi Italia Ini Jagokan Barcelona Juara La Liga


Wasit Seksi Italia Ini Jagokan Barcelona Juara La Liga

Topbola.net - Kompetisi elite La Liga baru saja dimulai beberapa hari lalu, namun demikian sudah banyak prediksi-prediksi juara yang telah beredar dari para pengamat, masyrakat bahkan dari wife and girl friends (WAGs).

Seperti yang telah dilakukan oleh Cludia Romani, Ya, wanita yang berprofesi sebagai model sekaligus wasit profesional terseksi asal Italia itu turut memberikan penilaian terkait siapa yang bakal menjadi juara La Liga musim ini.

Romani yang juga mengaku sebagai fans berat AC Milan itu pun menyebut jika Barcelona masih memiliki peluang besar untuk kembali tampil sebagai juara.

Yang menarik dari prediksi Romani kali ini adalah dimana dirinya meletakan prediksinya tersebut pada salah satubbagian tubuh pribadinya yakni di dada sebelah kanan dengan menuliskan nama "Bacelona".

"Saya sama sekali bukan pendukung Barcelona, karena yang ada di hati saya adalah AC Milan. Tapi jika Anda bertanya siapa yang akan menjadi jawara La Liga musim ini, jawabannya ada di sini," kata Romani menunjukkan dada kanannya.