AC Milan Harusnya Bisa Menang

AC Milan Harusnya Bisa Menang

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: AC Milan Harusnya Bisa Menang

Berita Bola-Sinisa Mihajlovic kecewa dengan hasil imbang yang didapat AC Milan di kandang Carpi. Menciptakan banyak peluang, Milan disebut Mihajlovic lebih pantas pulang dengan kemenangan.

Melawat ke kandang Carpi di Stadion Alberto Braglia, Senin (7/12/2015) dinihari WIB, Milan cuma membawa pulang satu poin. Meski tampil dominan, Milan mampu diredam oleh tuan rumah dan skor 0-0 menjadi hasil akhir laga.

Dalam laga tersebut, Milan sempat mengalami kesulitan hingga memasuki pertengahan babak pertama. Namun permainan Riccardo Montolivo dkk. kemudian membaik seiring berjalannya laga.

Milan makin dominan dan memegang kendali permainan di babak kedua. Tapi hingga wasit meniup peluit panjang, Rossoneri tak mampu membuat gol.

Dalam catatan ESPN FC, Milan mendominasi laga dengan persentase penguasaan bola sebesar 60%. Sepanjang laga, mereka tercatat melepaskan 20 tembakan, tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Milan juga memaksa kiper Carpi, Vid Belec, bekerja keras dengan melakukan tujuh penyelamatan.

Melihat penampilan timnya, Mihajlovic menilai Milan lebih pantas diganjar kemenangan. Dia pun menilai Milan telah membuang dua poin.

“Kami bisa saja lebih baik di babak pertama, tapi setelah jeda kami membaik dan pantas untuk menang,” ujar Mihajlovic kepada Mediaset Premium seperti dikutip Football Italia.

The post AC Milan Harusnya Bisa Menang appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan AC Milan Harusnya Bisa Menang, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.