Dani Alves: Messi Bakal Menang Telak di Ajang Ballon d’Or

Dani Alves: Messi Bakal Menang Telak di Ajang Ballon d’Or

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Dani Alves meyakini bahwa Lionel Messi akan terpilih sebagai pemenang Ballon d’Or 2015. Alves berani bertaruh bahwa Messi akan menang suara telak atas Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez.

Messi kembali terpilih masuk daftar finalis Ballon d’Or bersama Ronaldo. Jika tahun lalu Manuel Neuer, maka untuk tahun ini ada Suarez sebagai pesaing ketiganya.

Pesepakbola asal Argentina itu pun jadi favorit kuat untuk merebut lagi trofi yang dalam dua tahun terakhir jadi miliki Ronaldo. Pasalnya Messi musim lalu berhasil membawa Barcelona meraih treble winners.

Selain itu, Messi juga tampil tajam dengan sumbangan 58 gol dari 57 penampilan di seluruh kompetisi. Bersama timnas Argentina, Messi berhasil melaju ke final Copa America 2015 meski akhirnya kalah dari Chile di partai final.

Maka dengan segala pencapaiannya itu, Messi pantas merebut gelar pemain terbaik dunia kelima dalam kariernya. Bahkan Messi diyakini bakal menang telak atas Ronaldo dan Suare z.

“Saya rasa Messi akan memenangi bola emas kelimanya – dan dengan marjin telak,” ujar Dani Alves seperti dilansir Soccerway.

“Dia akan unggul jauh dari pesaingnya, khususnya dalam hal pengaruh yang dia bawa ke dalam tim. Pemain terbaik dunia tidak selalu soal pencapaian individu,” sambungnya.

“Tim kami kuat sebelum cedera Messi tapi dia kembali dan membuktikan tetap tampil kompetitif dibanding para pemain lain di lapangan.”

Demikian hasil ulasan Roy Keane Masuk Bursa Gantikan Louis Van Gaal, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.