Jadwal Liga Inggris 2015: Swansea City vs Leicester City

Jadwal Liga Inggris 2015: Swansea City vs Leicester City

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Jadwal Liga Inggris 2015: Swansea City vs Leicester City

Berita Bola-Jadwal Liga Inggris terbaru antara Swansea City vs Leicester City akan dilangsungkan di Liberty Stadium, Sabtu (5/12/2015) pukul 22.00 WIB. Prediksi Swansea vs Leicester kali ini akan memberikan satu tantangan besar bagi tuan rumah yang memang tengah berada dalam Penampilan yang tidak bagus.

Setelah sempat beringas di awal musim, pelan namun pasti pasukan Garry Monk terjun bebas dan kini hanya bisa memenangi satu laga dari 10 laga terakhir mereka. Akhir pekan kemarin mereka juga kandas di Liverpool meski harus diakui dalam laga itu Monk seperti sudah bisa mulai membangkitkan semangat tanding timnya.

Namun pekan ini ceritanya bisa berbeda. Benar bahwa Swansea akan bermain di kandang sendiri namun lawan yang dihadapi adalah Leicester, tim yang sangat luar biasa di musim ini. Hasil imbang pekan lalu melawan Manchester United merupakan hasil imbang pertama mereka dalam lima laga terakhirnya.

Jamie Vardy sekali lagi akan menjadi andalan tim asuhan Claudio Ranieri. Menghadapi bek tinggi besar seperti Ashley Williams tentu bisa menjadi peluang emas bagi Vardy untuk memanfaatkan kecepatannya guna menambah pundi-pundi golnya musim ini.

The post Jadwal Liga Inggris 2015: Swansea City vs Leicester City appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Jadwal Liga Inggris 2015: Swansea City vs Leicester City, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.