Jurgen Kloop Sebut Gol Moreno Harusnya Disahkan

Jurgen Kloop Sebut Gol Moreno Harusnya Disahkan

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Jurgen Kloop Sebut Gol Moreno Harusnya Disahkan

Berita Bola-Juergen Klopp mempertanyakan keputusan wasit yang tidak mengesahkan gol Alberto Moreno. Namun, di balik protesnya tersebut, Klopp lagi-lagi mengakui bahwa Newcastle United pantas menang.

Pada laga yang dihelat di St James’ Park, Minggu (6/12/2015) malam WIB, Liverpool memang mendominasi Newcastle namun mereka kesulitan menciptakan peluang. Dari total 10 upaya percobaan, hanya satu yang menemui sasaran.

Sementara, Newcastle lebih banyak bertahan dan sesekali melakukan serangan balik yang berbuah hasil ketika di menit ke-68, Martin Skrtel yang coba menahan tembakan Georginio Wijnaldum malah membelokkan bola ke gawang sendiri.

Lalu datang sebuah momen pada menit ke-80 ketika crossing James Milner ke sisi kiri disambut sepakan voli Alberto Moreno yang menjebol jala Rob Elliot. Sayangnya, gol itu dianulir karena Moreno telah ada dalam posisi off-side.

Padahal dalam tayangan ulang, posisi Moreno on-side dan Divock Origi-lah yang berada dalam posisi off-side. Jika saja gol itu disahkan, maka kedudukan akan imbang 1-1 dan bisa saja hasil berbeda akan dituai Liverpool, yang akhirnya kalah 0-2 setelah Wijnaldum membuat gol kedua timnya di masa injury time.

The post Jurgen Kloop Sebut Gol Moreno Harusnya Disahkan appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Jurgen Kloop Sebut Gol Moreno Harusnya Disahkan, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.