Kekasih Suarez Strip-Tennis Bersama Nadal

Kekasih Suarez Strip-Tennis Bersama Nadal

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Kekasih Suarez Strip-Tennis Bersama Nadal

Berita Bola – Wags : Malena Costa, model cantik dari Spanyol adalah kekasih pemain gelandang Mario Suarez, tidak lama ini bermain strip tenis di kota Madrid. Ini adalah acara promosi brand kenamaan Tommy Hilfinger.

malenacosta_9fa67f4

Sesuai namanya, strip tenis, Costa bermain tenis dengan membuka juga, tentu tidak semua. Dikabarkan media, Costa tidak sendiri dalam acara Fashion Event di Palacio de Cibeles itu, melainkan juga dengan pemain tenis hebat dan top, Rafael Nadal, serta 3 teman modelnya, Andres Velencoso, Juan Bentacourt, dan Cristina Tosio.

Kekasih Suarez Strip-Tennis Bersama Nadal | Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Kekasih Suarez Strip-Tennis Bersama Nadal, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.