Real Madrid Resmi Dicoret Dari Copa Del Rey 2015-2016

Real Madrid Resmi Dicoret Dari Copa Del Rey 2015-2016

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Real Madrid Resmi Dicoret Dari Copa Del Rey 2015-2016

Berita Bola-Real Madrid resmi terkena diskualifikasi dari Copa del Rey 2015-2016 karena memakai pemain ilegal di leg pertama 32 besar kontra Cadiz. Argumen utama Los Blancos, bahwa mereka tidak diberitahu tentang status Denis Cheryshev oleh RFEF dan Villarreal, dinyatakan tidak valid dan gugur. Namun, Florentino Perez, presiden Madrid menyatakan pihaknya bakal melakukan banding.

Denis Cheryshev menerima tiga kartu kuning di Copa del Rey musim lalu. Oleh karenanya, ia terkena larangan sekali bertanding. Karena kembali ke klub asal, Real Madrid, hukuman Cheryshev tersebut berlaku untuk laga perdananya bersama Los Blancos di Copa del Rey musim ini. Dengan demikian, mestinya ia tidak boleh turun dalam laga kontra Cadiz.

Sialnya Rafael Benitez dan staf kepelatihannya abai akan hal ini. Cheryshev tetap diturunkan, bahkan membuat satu gol di menit ketiga. Barulah pada awal babak kedua, Benitez mencopot sang pemain Rusia untuk diganti Mateo Kovacic. Namun semua sudah terlambat. Cadiz melapor kepada RFEF atas pemakaian Cheryshev, dan kini Ketua Komite Kompetisi FEF, Francisco Rubio menyatakan Real Madrid resmi dicoret dari Copa del Rey karena hal ini.

Francisco Rubio menolak dua argumen utama yang disodorkan oleh Real Madrid, yaitu tidak adanya pemberitahuan resmi tentang status Cheryshev dan anggapan semua kartu kuning setelah ronde ketiga Copa del Rey. Sebagai perbandingan, Osasuna juga didiskualifikasi karena memakai pemain ilegal di ronde sebelumnya.

Namun Real Madrid memiliki kesempatan untuk banding atas keputusan ini dua kali. Pertama melalui Komite Banding FEF. Andai hal ini gagal, mereka masih bisa mengajukan keberatan pada Pengadilan Administratif Menteri Olahraga Spanyol. Dipastikan, keputusan dari dua lembaga tersebut akan keluar sebelum Januari mendatang, ketika babak 16 besar dimulai.

The post Real Madrid Resmi Dicoret Dari Copa Del Rey 2015-2016 appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Real Madrid Resmi Dicoret Dari Copa Del Rey 2015-2016, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.