Tolak Ajakan Bercinta, Bintang NFL Diputus Pacar Seksinya

Tolak Ajakan Bercinta, Bintang NFL Diputus Pacar Seksinya

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Tolak Ajakan Bercinta, Bintang NFL Diputus Pacar Seksinya

Berita Bola – Wags : Minggu ini nama pemain hebat NFL Tim Tebow menghiasi media-media hiburan di Amerika Serikat. Tebow tidak lama ini baru putus dengan kekasihnya, mantan Miss Universe Olivia Culpo.

023458700_1438149760-Olivia-Culpo-2972015-1

Penyebab dari putusnya Tebow dan Culpo yang membuat ramai. Cuplo kabarnya malah memilih untuk putus dengan Tebow karena, prian itu menolak ajakan bercinta.

Mereka berdua kabarnya lama sudah berpacaran yaitu 2 bulan. Dari kabar media, selama berpacaran Tebow selalu menolak ajakan Culpo bercinta. Kecantikan dan keseksian Culpo tidak membuat Tebow tergoda untuk melakukan hubunga intim. Ia tetap teguh tidak ingin lakukan seks sebelum menikah.

Keputusan Tebow untuk tetap perjaka sampai dengan nanti menikah tidak bisa diterima oleh Culpo. Wanita itu begitu kesal karena ajakan untuk melakukan hubungan seks ditolak sehingga ia memilih putus dengan pemain yang ada di posisi quarterback itu.

Tebow adalah penganut agama Kristen yang taat. Selama ini Tebow terkenal dengan berdoanya sebelum bertanding.

Culpo berpikir bisa membuat Tebow berubah pikiran dan melanggar janji tetap perjaka sampai dengan nanti menikah. Sebelumnya Culpo telah berhasil membuat mantan kekasihnya, penyanyi Nick Jonas, melanggar janji.

Sama seperti Tebow, Jonas awalnya ingin tetap perjaka sampai dengan menikah. Dia juga sampai menggunakan cincin kemurnian. Tapi usai berpacaran dengan Culpo, Jonas melanggar janji tersebut. Tahun lalu, Jonas sudah lagi menggunakan cincin kemurnian.

Tolak Ajakan Bercinta, Bintang NFL Diputus Pacar Seksinya | Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Tolak Ajakan Bercinta, Bintang NFL Diputus Pacar Seksinya, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.