Marek Hamsik Napoli Bisa Buktikan Diri

Marek Hamsik Napoli Bisa Buktikan Diri

Berita Bola - Kapten Napoli Marek Hamsik mengaku bangga bisa membawa tim mencapai babak grup Liga Champions musim ini.

Partenopei berhasil mengalahkan Nice 2-0 tadi malam untuk mengamanan satu tempat di fase grup pentas tertinggi Benua Biru itu. Secara agregat, Napoli unggul 4-0 atas wakil Ligue 1 Prancis tersebut.

Selepas laga, Hamsik meluapkan ekspresi kebahagiaannya setelah mendapati pasukan Maurizio Sarri kembali berkancah di Liga Champions 2017/18.

"Kami mampu membuktikan jika kami adalah tim hebat dan kami pantas lolos ke Liga Champions," ujar Hamsik di laman resmi klub.

"Berada di antara tim-tim terbaik Eropa adalah hadian atas performa fantastis kami. Musim lalu, kami menghadapi Real Madrid, kami mencapai rekor 86 poin akan tetapi masih tidak mampu lolos otomatis untuk Liga Champoins."

"Kami telah membuktikan di lapangan jika tempat kami adalah berada di antara tim terbaik di Benua Eropa. Kita lihat saja bagaimana undian nanti. Sekaang, kami memiliki momen kami untuk merayakannya, tapi kami harus fokus pada laga Minggu nanti kontra Atalanta."

Dalam kesempatan itu, Hamsik juga menghaturkan belasungkawa dia atas tragedi gempa di Ischia baru-baru ini.

"Kami senang, akan tetapi, hati kami berada di antara orang-orang yang terkena dampak gempa di Ischia. Atas nama tim, saya ingin menyampaikan belasungkawa kami yang tulus kepada keluarga korban."


Informasi Berita Bola, dan Prediksi Skor.