Koln vs Arsenal: Kembalinya Tiga Pemain The Gunners

Koln vs Arsenal: Kembalinya Tiga Pemain The Gunners

Berita Bola - Arsenal kemungkinan akan kembali diperkuat tiga pemainnya pada pertandingan Liga Europa melawan FC Koln di RheinEnergieStadion, Jumat (24/11) dinihari WIB.

Dari tiga pemain yang dimaksud adalah, Olivier Giroud, Danny Welbeck dan Jack Wilshere seluruhnya sudah kembali latihan secara penuh jelang pertandingan kontra FC Koln di Liga Europa.

Giroud sebelumnya absen saat the Gunners menang 2-0 atas Tottenham Hotspur pada akhir pekan kemarin, akibat cedera paha. Sementara Welbeck dan Wilshere memang jadi dua pemain pengganti yang tak dimainkan dalam laga di Emirates tersebut.

Baca juga: Prediksi Koln vs Arsenal 24 November 2017

Welbeck sudah tidak pernah bermain sejak Arsenal kalah 1-2 di Watford bulan lalu. Penyerang Timnas Inggris itu dikabarkan sangat berharap akan mendapat kesempatan bermain di laga kontra Koln nanti.

Wilshere dan Welbeck tak dilibatkan dalam latihan pada Selasa (21/11) waktu setempat, tapi kembali bergabung dengan rekan-rekannya di Arsenal dalam latihan Rabu (22/11) pagi.

Raksasa London utara itu belum terkalahkan di ajang Eropa sejauh ini, tapi harus berjuang keras untuk menang menyusul hasil imbang tanpa gol saat hadapi Red Star Belgrade di kandang sendiri.

Sementara empat pemain muda the Gunners, yakni Reiss Nelson, Ainsley Maitland-Niles, Eddie Nketiah dan Joe Willock dimungkinkan untuk bermain dalam laga melawan Koln. Mereka diikutsertakan Arsene Wenger dalam skuadnya yang terbang ke Jerman.

Sedangkab bintang Arsenal, Theo Walcott, diragukan bisa bermain dalam laga melawan Koln setelah ia tak terlihat dalam sesi latihan Rabu (22/11) ini. Penyerang Inggris itu juga tak terlibat saat Arsenal kalahkan Spurs karena sedang sakit.


Informasi Berita Bola, dan Prediksi Skor.