Hasil Skor Akhir: Filipina vs Laos Grup A Piala AFF Cup (Sabtu, 22 November 2014)

Hasil Skor Akhir: Filipina vs Laos Grup A Piala AFF Cup (Sabtu, 22 November 2014)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Filipina vs Laos Grup A Turnamen Piala AFF Suzuki Cup 2014 pada hari Sabtu, 22 November 2014, pukul 16.00 WIB, Stadion My Dinh, Hanoi (Vietnam). Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......

Filipina vs Laos Grup A Piala AFF Cup 2014

***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "FILIPINA vs LAOSBabak Penyisihan Fase Grup A Piala AFF 2014, kali ini berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).


FT: Filipina 4 - 1 Laos...!!!
Hasil Piala AFF 2014 di Grup antara Filipina vs Laos berakhir dengan skor 4-1. Berlaga di Stadion My Dinh Hanoi, Vietnam, pada Sabtu (22/11/2014), Filipina unggul telak atas Laos dalam pertandingan pembuka AFF Cup 2014. Kemenangan ini membuat Misagh Bahadoran dan kawan-kawan untuk sementara memimpin klasemen Grup A.

Meskipun akhirnya kalah, Laos yang tampil dengan menurunkan banyak pemain mudanya justru unggul terlebih dulu pada menit 21 lewat sontekan Khampeng Sayavutthi. Filipina yang tidak ingin mendapat malu terus mencoba mengejar dan baru pada menit 40 mampu menyamakan skor melalui Simone Rota.

Jelang pertandingan babak pertama usai, Filipina berbalik unggul. Adalah pemain naturalisasi, Philip Younghusband, yang menjadikan skor 2-1 berkat golnya di penghujung turun minum.

Di babak kedua, Laos semakin kedodoran dan sulit untuk mengimbangi permainan The Azkals. Pada menit 77, Patrick Reichelt mencetak gol ketiga Filipina dan menjauhkan skor menjadi 31.

Reichelt membukukan gol keduanya di laga ini 10 menit berselang, atau pada menit 88 menjelang pertandingan pungkas. Skor akhir Filipina vs Laos adalah 4-1 untuk kemenangan skuat asuhan Thomas Dooley.

Susunan Pemain Filipina vs Laos

Filipina: Deyto, Guirado, Rota, Aguinaldo, Sato, Steuble, Ott, Lucena, Bahadoran, P. Younghusband, Hartmann.

Cadangan: Gier, J. Younghusband, C. Greatwich, S. Greatwich, Trigo, Dizon, Reichelt, Daniels, Villanueva.

Laos: S. Soundala, S. Phommapanya, K. Souksavanh, S. Khounsamnan, P. Phommasane, K. Sihavong, K. Lithideth, S. Vongchiengkham, V. Sayyabounsou, S. Inthilath, K. Sayavutth.

Cadangan: Khantavong, Syvilay, Sipasong, Nakata, Phonsettha, Somvang, Souliyavong, Bounmalay, Singlatsombon.