Benitez ‘No Comment’ soal Isu Madrid Minati Lewandowski

Benitez ‘No Comment’ soal Isu Madrid Minati Lewandowski

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Belakangan ini ada kabar bahwa Real Madrid meminati Robert Lewandowski. Tapi, manajer Los Blancos, Rafael Benitez tak mau mengomentari itu tersebut.

Adalah media-media Spanyol yang mulai memberitakannya berdasarkan informasi kehadiran agen Lewandowski di Santiago Bernabeu akhir pekan lalu, saat Madrid menghadapi Getafe. Kabarnya agen Lewandowski diundang oleh manajemen Madrid untuk membicarakan kemungkinan kepindahan striker asal Polandia itu musim depan.

Wajar jika Lewandowski diincar banyak klub besar sebab ketajamannya makin menjadi-jadi setelah memperkuat Bayern Munich. Musim ini sudah ada 20 gol dibuatnya dari 20 laga di seluruh kompetisi, termasuk 14 gol di Bundesliga, lima gol di Liga Champions, dan satu di DFB-Pokal.

Ketertarikan Madrid pada Lewandowski didasari pada ketidakpuasan Madrid pada Karim Benzema dan Gareth Bale yang penampilannya tidak konsisten dalam hal bikin gol.

Kabar tersebut lantas coba ditanyakan kepada Benitez selaku Madri d. Namun, Benitez justru enggan mengomentarinya, alih-alih membantah atau mengonfirmasinya.

“Lewandowski? Ini konferensi pers Liga Champions. Saya tidak mau membahasnya,” ujar Benitez seperti dilansir Soccerway.

Demikian hasil ulasan Roy Keane Masuk Bursa Gantikan Louis Van Gaal, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.