Hasil Skor Akhir: Filipina vs Timnas Indonesia Piala AFF Cup (Selasa, 25 November 2014)

Hasil Skor Akhir: Filipina vs Timnas Indonesia Piala AFF Cup (Selasa, 25 November 2014)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Timnas Senior Indonesia vs Filipina Grup A Turnamen Piala AFF Suzuki Cup 2014 pada hari Selasa, 25 November 2014, pukul 16.00 WIB, Stadion My Dinh, Hanoi (Vietnam). Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......

Filipina vs Timnas Indonesia Piala AFF CUP 2014

***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "FILIPINA vs INDONESIA SENIORBabak Penyisihan Fase Grup A Piala AFF 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di RCTI TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

HT: Filipina 1 - 0 Indonesia...!!!
Hasil Piala AFF 2014 pertandingan timnas Indonesia vs Filipina hingga babak pertama berakhir berada dalam skor 0-1. Adalah penalti Philip Younghusband akibat pelanggaran Firman Utina yang menjadi penentu hasil Timnas Indonesia vs Filipina. Pasukan Alfred Riedl terancam gagal lolos ke semifinal andai tumbang di laga ini.

Skor sementara  Timnas Senior Indonesia vs Filipina di laga kedua AFF Cup 2014 merefleksikan dominasi Filipina atas Indonesia di babak pertama. Meskipun sepanjang sejarah belum pernah menang kontra Garuda, The Azkals tampil agresif dan memaksa Indonesia bertahan. Tembakan Misagh Bahadoran harus ditepis oleh Kurnia Meiga di menit 11.

Menit 14, kesalahan fatal terjadi ketika timnas Indonesia gagal mengantisipasi serangan balik kilat Filipina. Back pass Muhammad Roby diserobot. Firman Utina harus mengganjal Phil Younghusband di kotak terlarang. Hukuman penalti dijatuhkan. Younghusband mengeksekusi bola dengan sempurna, meski Kurnia Meiga bisa membaca tendangan tersebut.

Timnas Indonesia kesulitan mengimbangi Filipina yang tetap mengontrol keadaan. Kesempatan dari tendangan bebas dan sepak pojok bagi pasukan Alfred Riedl tidak berpengaruh banyak. Hingga laga berputar setengah jam, tidak ada peluang yang membahayakan kiper Phillip Deyto.

Permainan monoton timnas Indonesia berlanjut. Malahan Garuda beruntung tidak kebobolan lagi ketika para pemain Filipina bergerak bebas di menit 35. Beruntung kesalahan komunikasi Younghusband-Martin Steuble menyelamatkan gawang Kurnia Meiga. Dua menit jelang turun minum, Bahadoran menusuk dari sisi kanan pertahanan, dan Meiga sigap mengamankan gawang.

Sergio Van Dijk sempat melepaskan tandukan akurat di menit 45. Namun, skor 0-1 bertahan hingga turun minum. Miskinnya kreasi Indonesia dan hilangnya lini tengah menjadi masalah besar. Jika Filipina punya finisher yang cemerlang, mungkin gawang Meiga bisa terbobol tiga-empat gol.

Pencetak Gol: Phil Younghusband (16' - penalti).

Susunan Pemain Kedua Tim
B3RmGCxCMAAYMJI.jpg (599×313)