Jadwal Final Divisi Utama 2014: Pusamania Borneo FC vs Persiwa Wamena

Jadwal Final Divisi Utama 2014: Pusamania Borneo FC vs Persiwa Wamena

Jadwal Siaran TV Pusamania Borneo FC vs Persiwa Wamena Pertandingan Final Divisi Utama Liga Indonesia (DULI) 2014

Borneo FC vs Persiwa Final Divisi Utama 2014

* BolaPenting - Jadwal Final Divisi Utama Liga Indonesia 2014
Setelah berkompetisi cukup panjang, Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014 akhirnya tiba di fase puncak. Dua tim terbaik dari 63 klub peserta yang mulai berkompetisi sejak 15 April akan berhadapan di laga final, yakni Pusamania Borneo FC vs Persiwa Wamena.

Laga final sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (27/11), kick-off : 15.30 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Beritasatu Sport. Channel tersebut bisa disaksikan oleh pelanggan Big TV dan First Media. Selain itu, tayangan langsung ini bisa diakses via streaming di http://www.beritasatu.com/beritasatu-tv. Dan, bisa juga diakses lewat aplikasi Beritasatu di smartphone Android maupun Iphone.

Panpel sendiri menjual tiket laga final ini dalam dua kategori, VIP (Tribun Barat) seharga Rp 25 ribu dan Ekonomi (Tribun Timur) seharga Rp 10 ribu. Tiket bisa didapatkan di kiostix dan tiket box Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada hari H.

Untuk pengamanan pertandingan, Panpel final Divisi Utama Liga Indonesia ini akan mengerahkan sekitar 200 personil keamanan dari kepolisian dan 35 pengamanan internal.

Sementara itu, juara Divisi Utama Liga Indonesia akan mendapatkan Tropi juara, medali dan hadiah uang sebesar Rp 500 juta. Runner-up  mendapatkan tropi, medali dan hadiah uang Rp 350 juta. Penghargaan individu yang diberikan adalah Top Skorer dan Pemain Terbaik.