Jadwal Pertandingan Babak Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2014

Jadwal Pertandingan Babak Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2014

AFF 2014
Natarizqi - Kali ini saya akan membagikan Jadwal Pertandingan Babak Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2014. Piala AFF 2014 telah melewati babak fase grup yang sangat seru. Empat negara telah memastikan tempatnya di babak semifinal tahun ini. Keempat negara tersebut adalah Vietnam dan Filipina yang lolos dari grup A. Lalu, Thailand dan Malaysia yang lolos dari grup B.

Vietnam lolos dari grup A sebagai pemuncak klasemen dengan poin akhir 7 hasil dari 2 kemenangan atas Filipina dan Laos. Dan, Imbang dari Indonesia. Sebagai tuan rumah grup A Vietnam bermain begitu impresif dan ngotot. Sementara itu, Filipina lolos dari grup A sebagai runner up grup dengan 2 kemenangan dan 1 kekalahan. Saat fase grup Filipina berhasil menghapus masa suram kala mengahadapi Indonesia dengan kemenangan meyakinkan 4 gol tanpa balas.

Sementara itu, Thailand lolos dari grup B dengan nilai sempurna 9 poin. Setelah membabat habis semua pertandingan dengan kemenangan. Lalu, Malaysia yang harus bersusah payah sampai pertandingan terakhir untuk bisa lolos ke babak semifinal. Berikut jadwal lengkapnya :

Pertandingan Semifinal Piala AFF akan menggunakan sistem 2 leg. Leg pertama akan dilaksanakan pada 6 dan 7 Desember mendatang dan Leg kedua akan dilaksanakan pada 10 dan 11 Desember 2014.

Leg Pertama

Sabtu, 6 December 2014
Filipina vs Thailand (Rizal Memorial Stadium, Manila)

Minggu, 7 Desember 2014
Malaysia vs Vietnam
Leg Kedua

Rabu, 10 Desember 2014
Thailand vs Filipina
Kamis, 11 Desember 2014
Vietnam vs Malaysia (Mỹ Đình National Stadium, Hanoi)