Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia vs Suriah Uji Coba (Sabtu, 15 November 2014)

Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia vs Suriah Uji Coba (Sabtu, 15 November 2014)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Timnas Senior Indonesia vs Syria Uji Coba Internasional Friendly Match 2014

Sabtu, 15 November 2014, pukul 20.30 WIB, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Informasi Pertandingan - Prediksi INDONESIA SENIOR vs SURIAH :

Timnas Indonesia vs Suriah Uji Coba 2014

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan laga International Friendly Match 2014, Sabtu (15/11) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 20.30 WIB di RCTI (Timnas Indonesia vs Syria).

* Persiapan serius terus digeber Timnas Indonesia jelang menghadapi AFF Suzuki Cup 2014 mendatang. Sebagai laga pemanasan, Skuad Garuda Merah Putih akan melakoni laga ujicoba keduanya di bulan ini dengan harus menjamu sang tamu Suriah (malam ini), setelah yang mana baru saja kemaren pasukan merah putih berhasil menggasak Timor Leste dengan skor telak 4-0.

Bagi kubu Skuad Indonesia sendiri, melalui sang Asisten pelatih timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, menyatakan tim asuhannya memang tidak terlalu fokus pada hasil akhir melawan Syria. Namun, laga ini juga bisa menjadi cara yang tepat untuk menentukan posisi pemain yang belum fix.

Sementara dari kubu tim tamu yakni Timnas Syria datang ke Indonesia dengan target yang jelas. Skuad asuhan pelatih Muhannad Alfakeer itu ingin meraih kemenangan atas tuan rumah, dan mengambil banyak pengalaman dari laga yang akan digelar di Senayan Jakarta ini nanti.

Melihat kekuatan Syria di sepakbola Asia, memang bukan tim sembarangan. Separuh dari skuad yang diboyong ke Jakarta, bermain di liga mancanegara. Bahkan, dalam dua pertemuan terakhir timnas Indonesia senior dengan Syria pun, selalu dimenangkan Syria. Pada laga kualifikasi Piala Dunia 2010, takluk 1-4 dari Suriah di Jakarta, sedangkan saat tandang, Tim Garuda dibantai 7-0 oleh tim yang kini berada di peringkat 151 ranking FIFA ini.

Susunan Pemain Indonesia (4-3-3): Kurnia Meiga; Zulkifly Syukur, Achmad Jufriyanto, M Roby, Rizky Pora; Raphael Maitimo, Firman Utina; Boaz Solossa; Bayu Gatra, M RIdwan, Sergio van Dijk..

Susunan Pemain Suriah (4-4-2): Mosab Balhous; Nadim Sabagh, Hamdi Al Masri, Moayad Ajan, Ahmad Al Salih; Abdelrazaq Al Hussain, Oday Jafal, Mahmoud Al Mawas; Sanharib Malki, Omar Khribin, Nasouh Nakdali.

Prediksi hasil akhir: Indonesia 55 - 45 Syria