Ini Dia Gandengan Baru Irina Shayk Usai Putus dari Ronaldo

Topbola.net - Setelah dinyatakan putus hubungan dengan mega bintang Real Madrid pada beberapa bulan lalu, kini akhirnya Irina Shayk dikabarkan telah mendapat gandengan baru. Dalam beberapa pekan terakhir model seksi nan cantik itu diketahui tengah begandengan mesara dengan aktor Bradley Cooper.

Meski hubungan keduannya telah santer masuk kemedia publik namun baik Irina maupun Bradley masih enggan untuk mengungkapkan terkait hubungan asamara mereka.

Dari salah satu sumber yang mengetahui hubungan keduannya mengatakan jika, Irina dan Bradley kerap kedapatan jalan bersama pada malam hari.

"Mereka kerap pergi bersama pada malam hari. Chemistry mereka sangat terlihat ketika sedang bersama. Keduanya kerap terlihat bermesraan," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari E! Online, Rabu (20/5/2015).

Bradley dan Irina memang kerap memamerkan kemesraan di depan publik, seperti ketika tertangkap kamera berciuman di New York belum lama ini. Menurut sumber yang sama, keduanya saling jatuh cinta pada sifat masing-masing.

"Menurut Bradley, Irina tak hanya sangat memesona, namun juga adalah wanita yang manis dan baik hati. Irina juga terkagum-kagum dengan kerendahan hati Bradley. Ia juga memberikan kenyamanan ketika bersama," lanjutnya.

Ronaldo dan Irina putus di awal tahun ini. Sejak saat itu Irina kerap terlihat sendiri saat mendatangi acara yang terkait dengan profesinya sebagai model dan bintang film.

Profesi Bradley Cooper yang juga aktor  diyakini bagi sebuah proses kedekatan bagi kedua pasangan ini.