Salernitana Promosi ke Serie B, Model Dewasa Ini Siap Striptis Dilapangan

 Salernitana Promosi ke Serie B, Model Dewasa Ini Siap Striptis Dilapangan
Topbola.net - Seorang model majalah dewasa, Priscilla Salerno memiliki wacana unik terkait dengan keberhasilan tim idolannya, Salernitana yang sukses untuk promosi ke Serie B.

Kabarnya wanita yang juga kerap membintangi beberapa film syur tersebut akan menari striptis ditengah lapangan saat dalam acara perayaan keberhasilan klub yang sempat mencicipi panasnya kompetisi Serie A tersebut.

Namun ini baru sekedar gagasan Priscilla Salerno saja, Pasalnya dari beberapa media Italia mengatakan jika upaya Precilia untuk menari memamerkan lekuk tubuh sekseinya tersebut tak mendapat restu dari manajemen klub bersangkutan.

Soal ide tersebut, Priscilla rencananya juga akan mengajak rekan-rekan satu profesinya untuk striptis diatas hijaunya lapangan, dibawah birunya langit serta diantara menegangnya selangkangan. Bahkan bintang majalah dewasa 30 tahun itu udah menyiapkan bikini khusus untuk acara tersebut.

Dikutip dari Mirror, Priscilla mengaku sangat kecewa akan keputusan piha manajemen klub yang tak menyetujui gagasan yang telah ia persiapkan sebelumnya.

“Aku marah, striptis aku bakal bombastis. Bahkan rekan-rekan aku bakal hadir disana,” ungkapnya.

“Aku juga udah buat pakaian renang dengan tema kuda dari Salernitana, tapi klub mengatakan bahwa itu akan menjadi kekacauan dan aku tersinggung.” tambah Priscilla.