James Rodriguez Berpeluang Raih Ballon d'Or

James Rodriguez Berpeluang Raih Ballon d'Or
Topbola.net - Eks pelatih Real Madrid, Real Madrid, Jorge Valdano menilai penampilan mengesankan yang ditunjukan oleh James Rodriguez, bahkan ia pun menambhakn jika James berpeluang untuk dapat meraih penghargaan Ballon d'Or jika Lionel Messi telah pensiun.

Sedari dini Valdano meminta agar James untuk terus mendongkrak kualitas permainannya seraya menunggu penurunan penampilan Messi.

James, dinilai Valdano, tampil impresif pada musim pertamanya bersama Madrid. Ia langsung merebut pos starter secara reguler dan mencetak 13 gol dari 29 pertandingan Divisi Primera.

"Sejauh ini, tidak ada klub yang tampak terlalu besar untuk James. Dengan sikap dan talentanya, ia masih punya ruang untuk berkembang," ungkap Valdano.

"Bukan sebuah kejutan jika ia memenangi Ballon d'Or suatu hari nanti. Ia hanya perlu berharap Messi pensiun," tambahnya.

Penuturan Valdano bukan tanpa alasan. Messi yang kini baru berusia 27 tahun, telah menunjukkan konsistensinya dengan memenangi empat dari enam edisi terakhir Ballon d'Or.

"Messi hanya perlu menjaga fisiknya dan memiliki bola di kakinya untuk meraih predikat terbaik dunia," tambahnya.