Aremania Pertegas Aksi Perlawanan Terhadap Menpora


Aremania Pertegas Aksi Perlawanan Terhadap Menpora

Topbola.net - Aksi perlawanan yang dilakukan Aremania atas kebijakan Menpora yang tak merestui tim kesayangannya, Arema Cronus untuk turut berlaga di kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia (QNB League) terus berlanjut.

Dikutip dari situs resmi klub, aremafc.com, setidaknya aksi para Aremania itu terjadi hingga Minggu malam ini (26/4)  terus melakukan perlawanan terhadap kebijakan Menpora Imam Nahrawi yang mencekal tim kesayangannya di QNB League 2015, mereka menegaskan akan terus melakukan aksi turun ke jalan hingga tuntutannya dipenuhi.

“Kita akan melawan terus kebijakan BOPI dan Menpora yang telah mendzolimi Arema hingga tercoretnya kita pada kompetisi ISL,” ungkap salah satu Aremania yang turut berdemo.

Aremania sudah hampir seminggu turun ke jalan, mereka melakukan beragam aksi diantaranya adalah dengan menggelar street soccer di jalan-jalan utama Kota Malang. Aksi mereka cenderung tertib namun karena Aremania yang turun ke jalan berjumlah ribuan membuat jalan-jalan utama di Kota Malang menjadi macet.

“Keinginan kita buat pemerintah, buat bapak presiden, tolong bisa dikaji ulang kebijakan Menpora yang berimbas pada pencoretan Arema,” tegas pria yang akrab disapa Iin ini.