Hasil Skor Akhir, MU Lumat Tuan Rumah Brugge 0-4



Topbola.net - Hasil Skor Akhir, Kemenangan besar berhasil didapat Manchester United dari tuan rumah Brugge dengan skor telak 0-4. Hasil ini sekaligus mengantarkan Setan Merah untuk kembali menginjakan kakinya dalam kancah kompetisi elite Eropa (Liga Champions).

United sukses unggul dengan total agregat 7-1 setelah pada leg pertama lalu The Reds Devils berhasil menggulung Brugge dengan skor 3-1 di Old Trafford Stadium.

Pada kemenangan United kali ini juga diwarnai aksi menawan Wayne Rooney yang berhasil mencetak hattrick dan satu tambahan gol gelandang Ander Herrera. Hatrrick Rooney tercipta di menit ke-20’, 49’, dan 57’. Ketiga gol kapten United itu tercipta berkat assist dari Memphis Depay, Herrera, dan Juan Mata. Adapun gol Herrera terjadi di menit ke-63’ melalui umpan sesama gelandang tengah Bastian Schweinsteiger.

Pada laga yang digelar di kandang Brugge, Jan Breydel Stadium itu, MU tampil menguasai pertandingan. Mereka memegang penguasaan bola hingga 66 persen. Pasukan United mampu membuat 22 tendangan ke gawang dengan 7 di antaranya mengenai sasaran. Sedangkan Brugge, mereka sempat melepas 10 kali tembakan dengan satu saja mengarah ke gawang.