TA Musafri Pilih Gabung Sriwijaya FC


TA Musafri Pilih Gabung Sriwijaya FC

Topbola.net - Jelang digelarnya turnamen Piala Presiden 2015, pemain senior Talaouhu Abdul Musafri akhirnya lebih memilih untuk berabung dengan klub kebanggaan masyarakat Palembang, Sriwijaya FC. Mantan bomber timnas Indonesia itu pun nampak turut serta dalam laga uji coba Sriwijaya kontra PS Unsri beberapa waktu lalu.

Ditanya soal pilihannya untuk gabung Sriwijaya, Musafri mengaku jika pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo langsung yang memintanya untuk masuk kedalam skuatnya.

"Banyak klub yang sudah menghubungi saya salah satunya PBR. Tetapi karena pelatih utama SFC Om Benny yang langsung menghubungi saya terima tawaran ke SFC,"kata Musafri.

Sementara itu setatus Musafri bersama Sriwijaya sendiri juga seperti pemain lain yang hanya sebagai pinjaman. Manajemen Laskar Wong Kito melayangkan surat pinjaman ke klub asalnya, Barito Putra."Belum dikontrak hanya pinjaman saja. Sama seperti yang lain,"jelasnya singkat.

Dia yakin, bersama Laskar Wong Kito performa yang dimilikinya selama ini bisa lebih optimal. Hal itu tentunya akan diperlihatkan Musafri di turnamen Piala Presiden nanti.

"Saya senang bisa bersama SFC sekarang. Terlebih lagi kompetisi belum jelas. Tentunya kapan lagi saya akan menunjukan kualitas saya. Pastinya di turnamen Piala Presiden nanti,"tuturnya.

Disinggung posisi mana yang ditawarkan pelatih kepada Musafri, Ia menjawab Bendol belum memberikan titah jelas apakah dia menjadi bomber utama di barisan skuat Laskar Wong Kito.

"Saya bisa sebagai penyerang, serta wing kiri dan wing kanan. Tergantung dari pelatih mau memberikan kepercayaan saya ada di posisi mana,"pungkasnya.