Ayah Jamie Vardy Baru Sadar Anaknya Terkenal

Ayah Jamie Vardy Baru Sadar Anaknya Terkenal

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Ayah Jamie Vardy Baru Sadar Anaknya Terkenal

Berita Bola – Berita bola : striker Leicester City, Jamie Vardy, menjadi bahan pembahasan tidak lama ini. Tapi sang ayah, Vardy sendiri ternyata memang tidak tahu bila anaknya itu sudah menjadi pemain sepak bola hebat.

Jamie-Vardy-Leicester-City

Vardy adalah pembuat rekor baru di Premier League dengan gol berturut-turut dalam 11 laga. Ia memiliki kesempatan untuk memperpanjang rekornya itu Kala melawan tim Swansea kemarin (05/12).

Ayah Vardy, Richard Gil, kali ini akhirnya harus pergi ke Liberty Stadium untuk melihat anaknya bermain.

“Saya terkejut begitu terkenalnya anak saya. Sebelum minggu lalu, saya tidak pernah dengar Jamie Vardy apalagi sadar bila dia adalah anak saya.

“Saya sebenarnya tidak begitu tertarik dengan sepak bola. Namun Kala ini saya akan terus melihat dan memantau karirnya,” tambah ayah Vardy.

Pada laga melawan Swansea, Vardy sempat tidak berhasil perpanjang rekornya. Tapi Leicester City tetap bisa menang denga skor 3-0 dan ada di posisi teratas klasemen.

Ayah Jamie Vardy Baru Sadar Anaknya Terkenal | Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Ayah Jamie Vardy Baru Sadar Anaknya Terkenal, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.