Benzema Tidak Takut Dicoret dari Timnas Prancis

Benzema Tidak Takut Dicoret dari Timnas Prancis

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Benzema Tidak Takut Dicoret dari Timnas Prancis

Berita Bola – Berita bola : Karim Benzema sempat akui bahwa mimpinya adalah untuk mendukung timnas Prancis di dalam laga Euro 2016 yang akan diadakan di Prancis. Namun, di sisi lain ia juga katakan tidak takut bila dirinya dicoret dalam daftar.

karim-benzema-afp_1b7f62e

Peran Benzema pada laga itu sempat diragukan karena keterlibatannya dalam kasus pemerasan yang dilakukan pada Mathieu Valbuena. Didier Deschamps tidak lama ini sudah bekukan pemain asal Real Madrid itu dari timnas.

“Tujuan saya adalah bisa bermain di Timnas Prancis. Saya tidak ingin berhenti. “Saya tidak takut bila tidak bisa bermain karena di dalam hidup ini tentu masih banyak hal yang perlu ditakuti,” lanjutnya.

Striker 27 tahun itu tidak lama ini kembali membuat gol Kala bermain dengan Real Madrid melawan Getafe, Sabtu lalu. Pada laga itu Benzema membuat 2 gol untuk membawa timnya menang dengan skor 4-1.

 

Benzema Tidak Takut Dicoret dari Timnas Prancis | Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Benzema Tidak Takut Dicoret dari Timnas Prancis, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.