Bologna Menang Atas Napoli 3-2

Bologna Menang Atas Napoli 3-2

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Bologna Menang Atas Napoli 3-2

Berita Bola-Hasil Liga Italia 2015 antara Bologna vs Napoli berakhir dengan skor 3-2 di Stadio Renato Dall’Ara, Minggu (6/12/2015) dan tentunya hasil ini cukup mengejutkan bagi tim tamu. Skor Bologna vs Napoli ini secara resmi membuat anak asuh Maurizio Sarri kehilangan posisi puncak klasemen yang direbut oleh Inter Milan.

Tanpa diduga, Bologna bermain cukup efektif di laga ini. Mereka sudah mengungguli lawannya ini di menit 14 ketika umpan jauh dari Diawara pas mengarah pada Mattia Destro. Mampu memenangi duel dengan Albiol, Destro pun dengan tenang mengarahkan bola ke gawang Reina dan berbuah gol.

Tujuh menit kemudian fans tuan rumah kembali bergemuruh. Kali ini berasal dari situasi bola mati dimana tendangan penjuru yang dilepaskan Brienza disambut oleh Luca Rossettini menjadi gol. Kualitas pertahanan para pemain Napoli dalam situasi ini memang patut dipertanyakan karena Rossettini begitu bebas dalam menyambut bola.

Napoli sendiri kemudian mulai bergerak cepat untuk mencari gol yang bisa mengembalikan mereka dalam permainan. Sayangnya, dua peluang melalui tandukan jarak dekat Insigne masih bisa diamankan Mirante dan kemudian sepakan Callejon masih membentur tiang gawang.

Dua menit babak kedua berjalan, Higuain membuang sebuah peluang emas di depan gawang Napoli dimana sepakannya masih melebar. Kegagalan itu kemudian harus dibayar mahal ketika Bologna mengemas gol ketiga di menit 60 melalui Mattia Destro memanfaatkan kesalahan yang dibuat oleh Hamsik.

Napoli lantas memanfaatkan waktu yang tersisa untuk menyelamatkan diri dari hasil negatif. Usaha mereka memang luar biasa namun sayangnya hanya bisa membuat dua gol saja melalui Gonzalo Higuain dan jelas itu tidak cukup untuk menghambat kemenangan Bologna.

The post Bologna Menang Atas Napoli 3-2 appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Bologna Menang Atas Napoli 3-2, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.