Prediksi Skor Bola Indonesia 7 Juli 2017

Prediksi Skor Bola Indonesia 7 Juli 2017

Berita Bola - Prediksi Skor Bola Indonesia 7 Juli 2017, melanjutkan lag dari kompetisi Liga 1 Indonesia dipekan ke-13 tepatnya pada jadwal bola 7 Juli 2017, akan ada pertandingan antara Mitra Kukar vs Semen Padang, tuan rumah Naga Mekes yang akan menjamu tim tamu Semen Padang dipastikan akan mencoba untuk segera bangkit dari keterpurukan mereka dipekan kemarin,

Sementara dilaga lain Arema vs Sriwijaya FC akan menyusul pada malam harisnya. Dimana peluang Singo Edan untuk bisa meraih hasil penuh sangat terbula lebar pada pertandingan pekan ini.

Prediksi Mitra Kukar vs Semen Padang 7 Juli 2017, Hasil berbeda tengah dialami oleh kedua tim pada laga pekan lalu, Saat tuan rumah harus tumbang dengan kekalahan telak 6-0, Semen Padang justru mampu unggul dari Persela dengan skor tipis 1-0. Prediksi Mitra Kukar vs Semen Padang : 1-0 (Mitra Kukar)

Prediksi Arema vs Sriwijaya FC 7 Juli 2017, Meski hasil imbang baru saja dialami oleh tim Singo Edan, namun beberapa pendapat mengatakan jika kans untuk meang bagi pasukan Aji Santoso atas Sriwijaya FC pekan ini cukup besar. Ya, rekor pertemuan yang cukup baik bagi Arema bisa menjadi modal penting bagi Cristian Gonzales dkk untuk berhasil mengamankan tiga poin dikandang sendiri. Prediksi Arema vs Sriwijaya FC 2-0 (Arema FC)

Kunjungi juga informasi Berita Bola dan prediksi skor lainnya.