Chelsea Dikalahkan Tamunya Bournemouth 0-1

Chelsea Dikalahkan Tamunya Bournemouth 0-1

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Chelsea Dikalahkan Tamunya Bournemouth 0-1

Berita Bola-Hasil Liga Inggris 2015 tadi malam antara Chelsea vs Bournemouth berakhir dengan skor0-1 di Stamford Bridge, Minggu (6/12/2015) dini hari WIB. Skor Chelsea vs Bournemouth ini tentunya sangat mengejutkan karena The Blues kembali tumbang di kandang sendiri dari tim promosi.

Padahal, sejak awal Chelsea berhasil mengepung pertahann Bournemouth. Kiper Boruc beberapa kali dibuat jatuh bangun oleh anak asuh Jose Mourinho seperti di menit ketiga ketika ia berhasil menepis tendangan yang dilepaskan oleh Hazard. Bournemouth sempat membalas beberapa menit kemudian Kala peluang dari Stanislas berhasil dipatahkan oleh Courtois.

Kemudian, Hazard kembali berbuat ulah di pertahanan Bournemouth dimana usahanya lagi-lagi digagalkan oleh Boruc. Pun demikian dengan peluang berikutnya dimana sepakan Pedro juga masih berhasil ditepis oleh kiper asal Polandia tersebut. Bournemouth sendiri di babak pertama ini setidaknya juga membuat tiga peluang yang membahayakan gawang Chelsea.

Memasuki babak kedua, Mourinho memasukkan Costa untuk menambah tajam serangan timnya. Menit 54, gawang Bournemouth kembali terancam ketika sebuah sepakan keras dari Ivanovic masih mampu dihadang oleh Boruc.

Peluang berikutnya juga datang dari Ivanovic dimana kali ini gantian ia yang menyediakan umpan bagi rekan setimnya. Sebuah umpan silang apik memang berhasil ia ciptakan namun ironisnya Pedro dan Costa malah gagal menyambutnya dan membuat serangan itu menjadi sia-sia.

Ironis bagi Chelsea. Berbagai usaha mereka yang menemui kegagalan tersebut harus dibayar mahal ketika Bournemouth malah membuat gol di menit 82. Glenn Murray yang baru masuk di menit 80 sudah berhasil membuat gol dua menit kemudian dan di sisa menit yang ada, Chelsea tidak mampu mengejar skor yang ada.

The post Chelsea Dikalahkan Tamunya Bournemouth 0-1 appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Chelsea Dikalahkan Tamunya Bournemouth 0-1, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.