MU Imbang Tanpa Gol Saat Menjamu West Ham United 0-0

MU Imbang Tanpa Gol Saat Menjamu West Ham United 0-0

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: MU Imbang Tanpa Gol Kala Menjamu West Ham United 0-0

Berita Bola-Hasil Liga Inggris terbaru antara MU vs West Ham United di Old Trafford, Sabtu (5/12/2015) berakhir dengan skor imbang 0-0 alias tanpa gol. Skor Man United vs West Ham ini sebenarnya tak perlu terjadi andai kedua tim bisa memaksimalkan banyaknya peluang yang memang hadir di laga ini.

Bermain sebagai tuan rumah, United malah diacak-acak West Ham di babak pertama. De Gea menjadi penyelamat United di menit 12 ketika ia berhasil menggagalkan peluang emas Moses yang sudah berhadapan dengannya setelah adanya satu kesalahan fatal yang dibuat oleh Blind.

Berikutnya, sebuah umpan silang dari Cresswell hanya bisa ditepis begitu saja oleh De Gea dan bola mengenai Zarate sebelum membentur tiang gawang. Semenit berikutnya giliran sundulan Reid yang menghantam tiang gawang yang sama seperti yang dialami oleh Zarate sebelumnya.

Memasuki babak kedua West Ham masih tetap memberikan ancaman berbahaya bagi United. Mereka seharusnya bisa unggul ketika ada peluang dari kerjasama Antonio dan Carroll yang mengarah pada Zarate. Sayangnya, ketidak tenangan Zarate ketika sudah berada di depan gawang membuat peluang itu menjadi sirna.

Setelahnya baru United bisa menggeliat di pertahanan West Ham. Kerjasama Martial dan Lingard berhasil membuahkan satu peluang emas bagi Fellaini yang sialnya, sontekannya di depan gawang dengan brilian masih bisa dihadang oleh Adrian yang baru kali ini ia membuat penyelamatan penting di laga ini.

Di sisa menit yang ada, United terus berusaha menggebrak pertahanan tim tamu. Satu peluang emas lagi mereka dapatkan melalui kaki Martial namun sayangnya bola yang ia sepak masih mengarah tipis diluar tiang jauh gawang Adrian.

The post MU Imbang Tanpa Gol Kala Menjamu West Ham United 0-0 appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan MU Imbang Tanpa Gol Kala Menjamu West Ham United 0-0, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.