Irina Shayk Tinggalkan Cinta CR7, Resmi Pacari Bradley Cooper

Irina Shayk Tinggalkan Cinta CR7, Resmi Pacari Bradley Cooper

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Irina Shayk Tinggalkan Cinta CR7, Resmi Pacari Bradley Cooper

Berita Bola – Wags : Irina pada akhirnya sudah sah putus dengan Ronaldo. Model cantik ini sudah resmi juga berpacaran dengan Bradley Cooper, aktor terkenal Hollywood.

Irina-Shayk-Tinggalkan-Cinta-CR7-Resmi-Pacari-Bradley-Cooper-3-640x394

Usai putus di hari-hari jelang pengumuman Ballon d’Or 2014, Irina dan juga Ronaldo sudah resmi berpisah. Irina juga sudah dikabarkan menjalin hubungan dengan Dwayne Johnson.

Model cantik ini juga sempat terlibat hubungan cinta dengan penyanyi ternama Justin Bieber. Tapi Kala ini ia sudah memilih yang pasti pasangannya Bradley Cooper yang Januari lalu berusia 40 tahun.

Tidak lama ini Hola, perlihatkan foto Irina dan juga Cooper sedang berdua. Dalam foto itu, keduanya kelihatan sedang asik tertawa, pelukan, dan ciuman setelah berkencan di sebuah show di Broadway. Issue hubungan antara keduanya ini juga sudah ada sejak beberapa minggu lalu.

Baik Irina atau juga Bradley Cooper sama-sama beruntung. Irina, tidak diragukan lagi, model cantik, beberapa fotonya untuk majalah ternama sudah buktinya, dan juga pasangannya juga aktor ternama.

 

 

Irina Shayk Tinggalkan Cinta CR7, Resmi Pacari Bradley Cooper | Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Irina Shayk Tinggalkan Cinta CR7, Resmi Pacari Bradley Cooper, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.