Jurgen Kloop: Newcastle Layak Menang

Jurgen Kloop: Newcastle Layak Menang

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Jurgen Kloop: Newcastle Layak Menang

Berita Bola-Juergen Klopp mengakui bahwa Liverpool tidak bermain bagus Kala menghadapi Newcastle United. Oleh karena itu, Klopp menilai Newcastle lebih pantas memenangi laga.

Liverpool melawat ke St. James’ Park, Minggu (6/12/2015) malam WIB, dengan modal empat kemenangan beruntun di semua kompetisi. Sementara itu, Newcastle cuma menang sekali dalam lima laga terakhirnya.

Lebih dijagokan untuk menang, Liverpool justru harus pulang dengan hasil negatif. Gol bunuh diri dari Martin Skrtel serta gol Georginio Wijnaldum memaksa The Reds takluk 0-2.

Dalam laga tersebut, Liverpool tampil lebih dominan. Situs Whoscored mencatat persentase penguasaan bola tim tamu sebesar 58,9%. Namun di babak pertama, tak ada satupun tembakan Liverpool yang mengarah ke gawang. Dari 10 tembakan yang dilepaskan Christian Benteke dkk. sepanjang laga, cuma satu yang mengarah ke gawang.

“Dengan situasi Newcastle dan situasi kami, Anda harus bilang mereka pantas menang. Saya tidak bisa melihat mengapa kami seharusnya menang, kami tidak cukup bagus hari ini,” ujar Klopp seperti dikutip BBC Sport.

“Saya tidak tahu kenapa. Saya harus melihatnya lagi dan mengetahui lebih banyak soal ini, tapi itu tadi adalah kerja keras. Tak seharusnya sesulit ini. Kami bisa saja lebih baik.”

The post Jurgen Kloop: Newcastle Layak Menang appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Jurgen Kloop: Newcastle Layak Menang, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.