Klopp Ingin Reuni Dengan Grosskreutz Di Liverpool

Klopp Ingin Reuni Dengan Grosskreutz Di Liverpool

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Klopp Ingin Reuni Dengan Grosskreutz Di Liverpool

Berita Bola – Berita bola  : Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan sedang fokus untuk lirik back sayap dari Galatasaray, Kevin Grosskreutz.

Kevin-Grosskreutz-dortmund

Dikabarkan media, adalah manajer Reds, Jurgen Klopp yang menginginkan transfer ini terwujud di bursa transfer terdekat.

Seperti yang sudah diketahui, Grosskreutz adalah salah satu mantan pemain andalan dari pelatih Klopp di Borussia Dortmund. Keduanya bisa membawa kesuksesan bagi tim Borussia.

Grosskreutz sendiri pinadh ke Galatasaray di masa-masa akhir tenggang bursa transfer musim panas kemarin. Walau sudah pindah, tapi ia dilarang untuk bermain karena FIFA menganggap transfer ini tak ada karena Galatasaray tidak bisa menyelesaikan persyaratan tepat waktu.

Hal inilah yang membuat Klopp merasa ia bisa membujuk Grosskreutz pidah ke Inggris untuk reuni dengan dirinya di Liverpool.

Klopp Ingin Reuni Dengan Grosskreutz Di Liverpool | Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Klopp Ingin Reuni Dengan Grosskreutz Di Liverpool, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.