Ozil: Saya Ingin Lebih Baik Lagi

Ozil: Saya Ingin Lebih Baik Lagi

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Ozil: Saya Ingin Lebih Baik Lagi

Berita Bola – Berita bola : Pemain gelandang dari Arsenal, Mesut Ozil katakan bahwa ia masih ingin terus bermain dan berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi di waktu mendatang.

ozil_e9223db

Ozil bermain dengan baik musim ini untuk mendukung Arsenal masuk posisi paling atas Premier League. Dan juga secara keseluruhan, Ozil musim ini bisa membuat 12 kali umpan, 4 gol dari total 20 kali laga di musim ini.

Walau catatan itu tidak termasuk buruk, Tapi Ozi; akui masih ingin menjadi lebih baik lagi dan membantu Gunners mendapatkan gelar juara.

“Ini sungguh bagus, ini berjalan dengan baik untuk saya di dalam hal umpan dan gol, namun saya ingin bisa meningkatkan diri dan menjadi pemain yang lebih baik lagi di masa mendatang.

“Apa yang paling penting adalah cara tim memberikan kinerja secara maksimal dan kami bisa memenangkan laga dimana itu bisa membantu kami untuk memenangkan Premier League. Itu yang paling penting sekarang.

 

Ozil: Saya Ingin Lebih Baik Lagi | Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Ozil: Saya Ingin Lebih Baik Lagi, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.