Petenis Cantik Ini Merasa ‘Spesial’ saat Bertemu Lionel Messi

Petenis Cantik Ini Merasa ‘Spesial’ saat Bertemu Lionel Messi

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Petenis Cantik Ini Merasa ‘Spesial’ Kala Bertemu Lionel Messi

Berita Bola – wags : Penghargaan tahunan La Liga yang diadakan di Forum de La Ciudad, Selasa (1/12/2015), menjadi pengalaman yang tidak bisa dilupakan untuk pemain tenis Spanyol yang sekarang ini ada di ranking tiga dunia, Garbine Muguruza.

petenis-ranking-3-dunia-garbine-muguruza_20151203_181231

Muguruza memang tidak mendapatkan penghargaan, namun ia mendapatkan peluang yang lebih seru lagi yaitu bertemu dengan pemain papan atas Barcelona, Lionel Messi.

Tentu, tidak cuma bertemu dengan Messi, namun Muguruza juga menjadi pembaca dan pemberi piala pemenang kategori Pemain Terbaik yang dimenangkan oleh Messi di dalam malam anugerah tersebut.

“Sungguh malam yang begitu hebat,” kata Muguruza.

“Saya memiliki kesempatan untuk ketemu dengan pemain papan atas Messi dan bisa juga memberikan ia trofi juara untuk kategori Pemain Terbaik dalam malam penganugerahan ini. Saya rasa begitu spesial dan juga ini begitu menyenangkan,”.

Selain mendapatkan gelar Pemain Terbaik, Messi juga mendapatkan gelar Striker Terbaik.

Setelah menjalani musim 2015, Muguruza memilih istirahat sejenak. Ia akan mulai latihan sebagai persiapan di musim 2016 pada pertengahan Desember.

Rencananya, Muguruza akan pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat, pada tanggal 14 Desember untuk berlatih sebagai persiapan ke Australia Terbuka 2016.

Petenis Cantik Ini Merasa ‘Spesial’ Kala Bertemu Lionel Messi | Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Petenis Cantik Ini Merasa ‘Spesial’ Kala Bertemu Lionel Messi, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.