Real Madrid Bungkam Getafe 4-1

Real Madrid Bungkam Getafe 4-1

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Real Madrid Bungkam Getafe 4-1

Berita Bola-Hasil Liga Spanyol 2015 antara Real Madrid vs Getafe disudahi dengan skor telak 4-1. Tampil di Santiago Bernabeu pada Sabtu (5/12), pesta gol Los Blancos dalam skor Real vs Getafe diciptakan oleh Trio BBC. Karim Benzema membuat dua gol, sementara Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo masing-masing satu. Madrid melupakan aib mereka tersingkir di 32 besar Copa del Rey musim ini.

Real Madrid sukses keluar dari tekanan dan meraih kemenangan keempat beruntun sejak ditelanjangi Barcelona 0-4 di El Clasico. Getafe sang tamu dalam Derby Madrid, tidak pernah benar-benar mampu mengimbangi tuan rumah. Empat menit laga berjalan, Karim Benzema sudah menceploskan satu gol ke gawang Vicente Guaita, kiper lawan.

Berawal dari kerjasama Pepe-Lucas Vazquez, umpan sang bek internasional Portugal ke mulut gawang menjadi santapan empuk Benzema. Tembakan volinya yang masuk, membuktikan sang striker Prancis belum habis. Bahkan 12 menit kemudian, sekali lagi Benzema menyihir Bernabeu, memanfaatkan keteledoran bek tim tamu.

Real Madrid tidak memberikan ampun sedikit pun untuk sesama tim dari wilayah yang sama. Pasalnya, sepanjang babak pertama, Los Blancos bisa menambah perbendaharaan gol mereka, dua lagi. Semuanya dicetak oleh rekan trio Benzema dalam BBC.

Umpan silang dari sisi kiri, disambut Cristiano Ronaldo dengan tandukan menuju Gareth Bale. Sang winger internasional Wales menunjukkan skillnya untuk lolos dari penjagaan lawan, lantas mengirim tembakan datar yang tak terbendung. Belum juga Getafe bernapas, sekali lagi Real Madrid membobol mereka. Kali ini dari sang tokoh utama CR7, yang merampungkan bola kiriman Toni Kroos.

Real Madrid yang sudah unggul empat gol di babak pertama, seperti tidak berminat lagi menambah koleksi mereka di paruh berikutnya. Menurunnya mood tim membuat Getafe sempat memberikan satu pukulan balasan. Berawal dari sepak pojok, bola kiriman Pedro Leon diselesaikan oleh Alexis. Namun skor toh tetap 4-1 untuk Madrid. Mereka meraih kebanggaan kembali, dan terus menekan Barcelona di puncak klasemen.

The post Real Madrid Bungkam Getafe 4-1 appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Real Madrid Bungkam Getafe 4-1, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.