Valencia Tahan Imbang Barcelona 1-1

Valencia Tahan Imbang Barcelona 1-1

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Valencia Tahan Imbang Barcelona 1-1

Berita Bola-Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Valencia vs Barcelona berakhir dengan skor 1-1. Gol Luis Suarez yang dibalas Santi Mina di Mestalla pada Minggu (6/12/2015) menjadikan skor Barca vs Valencia menghentikan laju pasukan Luis Enrique. Klub Catalan tinggal berjarak dua poin dari Atletico dan empat angka dari Real Madrid.

Trio MSN yang sempat belum terhentikan hingga jornada 13, akhirnya ditahan Valencia. Los Che enggan menjadi korban mereka berikutnya setelah Real Madrid, AS Roma, dan Real Sociedad. Bahkan meski Barcelona diuntungkan dengan hilangnya delapan pemain inti Valencia yang cedera. Sepanjang paruh pertama, klub Catalan tampil ekstra dominan. Setidaknya mereka punya lima peluang emas, yang semuanya gagal berbuah gol.

Menit ketujuh, Valencia lolos dari maut. Neymar menerima umpan jitu dan mendahului semua pemain belakang lawan. Hanya tinggal berhadapan dengan kiper Jaume Domenech, ia gagal. 20 menit berselang, cecaran Barca pada sisi kanan pertahanan tuan rumah yang dikawal Ruben Vezo, berakhir dengan umpan Neymar pada Lionel Messi. Tapi tembakan Si Nomor 10 tepat pada sasaran.

Sementara Gerard Pique lolos dari ancaman penalti ketika menjatuhkan Enzo Perez, Valencia kembali tertekan. Luis Suarez dan Neymar membuang peluang untuk membawa laga berlanjut 0-0 hingga turun minum. Dan setelah sekian lama Barcelona menekan tanpa henti, gol datang juga dari Luis Suarez.

Lionel Messi mengirim umpan voli melampaui lini belakang lawan. Luis Suarez berlari menyambut bola, lantas mengirim tembakan ampuh yang menghentikan kebekuan. Tapi Barcelona tidak mau berhenti di situ saja. Serangan bergelombang terus mengalir, tanpa penyelesaian akhir yang memadai. Menit 75, Neymar nyaris menggandakan keunggulan, cuma tembakannya melayang.

Kebiasaan Barcelona membuang peluang mendapatkan hukuman menit 86. Paco Alcacer yang sepanjang malam tidak mendapatkan pelayanan yang baik, menyambut umpan panjang dan mengirimkan bola kepada Santi Mina yang tidak bisa tidak, menjebol gawang Claudio Bravo. Skor 1-1, Valencia bertahan sekuat tenaga dan berhasil menghentikan Trio MSN!

The post Valencia Tahan Imbang Barcelona 1-1 appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Valencia Tahan Imbang Barcelona 1-1, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.