Rogerio Ceni Gantung Sepatu

Rogerio Ceni Gantung Sepatu

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Kiper legendaris asal Brasil, Rogerio Ceni, memutuskan pensiun dari kariernya sebagai pesepakbola.

Sebagai penggemar sepak bola, rasanya nama Ceni tidak asing bagi kita. Meski bermain sebagai seorang kiper, Ceni mampu mencetak lebih dari 100 gol berkat kegemilangannya dalam mengeksekusi tendangan bebas atau penalti.

Gazzetta World melaporkan bahwa laga antara Sao Paulo menghadapi Goias pada hari Minggu (6/12) kemarin adalah laga terakhir Ceni. Pemain berumur 42 tahun tersebut telah membela Sao Paulo sejak tahun 1990. Total 19 trofi Ia raih bersama Sao Paulo. Hal ini juga dikonfirmasi oleh klub melalui akun Twitter resminya.

Ceni memutuskan untuk pensiun demi menjalani pemulihan cedera lutut.

“Aku sedih sebab tidak dapat bermain lagi, tetapi aku tetap mencintai permainan ini. Saya sangat bangga dengan karier saya sebab diakui sebagai pemain Sao Paulo,” ujar Ceni seperti yang ditulis oleh situs resmi klub.

Sepanjang karierny a, Ceni telah bermain sebanyak 1256 kali dan mencatatkan 131 gol. Ia berhasil mencatatkan sejarah sebagai kiper pertama di dunia yang mampu mencetak lebih dari 100 gol.

FOTOS DOS BASTIDORES Veja imagens da última vez de Rogério Ceni na delegação do Tricolor https://t.co/2cRQrNzCL7 pic.twitter.com/Bg5GaRjfRP

— São Paulo FC (@SaoPauloFC) December 7, 2015

Mantan bintang Barcelona, Ronaldinho, turut memberikan salam kepada Ceni.

“Selamat untuk karier Anda. Anda adalah seorang panutan, baik sebagai pemain maupun manusia. Semoga beruntung dalam perjalanan barumu,” tulis Ronaldinho melalui akun Twitter pribadinya.

Parabéns pela tua carreira e pela tua trajetória. Você é um exemplo de atleta e pessoa! Boa sorte nessa nova etapa! pic.twitter.com/jaHmJ57uNr

— Ronaldinho Gaúcho (@10Ronaldinho) December 6, 2015

Demikian hasil ulasan Roy Keane Masuk Bursa Gantikan Louis Van Gaal, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.