Falcao Disarankan Pindah Ke MLS

Falcao Disarankan Pindah Ke MLS

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP.

Penyerang Chelsea, Radamel Falcao, disarankan untuk bermain di Major League Soccer (MLS) oleh rekannya di tim nasional Kolombia, Diego Valeri.

Sejak datang ke Liga Inggris pada awal musim 2014-15, Falcao memang belum dapat kembali menemukan sentuhan terbaiknya. Bersama Manchester United, pemain AS Monaco tersebut hanya mencetak enam gol dan lima assist dari 33 kali bermain.

Awalnya, Jose Mourinho optimistis dapat mengembalikan ketajaman Falcao. Oleh sebab itu, Ia memutuskan untuk meminjam Falcao di awal musim ini. Namun, fakta berkata lain. Dari 11 laga yang telah dijalani, Ia hanya mampu mampu menyumbangkan satu gol.

Melihat situasi ini, banyak isu yang berkembang bahwa Falcao akan segera meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin mendatang. Beberapa klub MLS konon tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berumur 29 tahun tersebut.

Valeri, yang baru saja mengantar Portland Timbers menjuarai MLS Cup, menilai MLS akan cocok dengan ga ya bermain Falcao.

“Ia bisa bermain di level tertinggi di MLS. Sekarang, kita harus menunggu pilihan apa yang akan Ia ambil,” ujar Valeri seperti yang dikutip oleh Metro.

“sebab hubungan yang kami miliki, aku yakin Falcao akan senang tinggal di Amerika dan menguji dirinya di MLS. Aku akan senang jika Ia memutuskan untuk bergabung dengan MLS,” tambah dirinya.

Demikian hasil ulasan Roy Keane Masuk Bursa Gantikan Louis Van Gaal, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.