Roy Keane Masuk Bursa Gantikan Louis Van Gaal

Roy Keane Masuk Bursa Gantikan Louis Van Gaal

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Roy Keane Masuk Bursa Gantikan Louis Van Gaal

Berita Bola – Berita bola : Posisi pelatih di Manchester United yang mana Kala ini masih dipegang oleh Louis Van Gaal masih hangat. Hal itu tidak lepas dari belum konsistennya penampilan United sampai bisa masuk musim keduanya dengan Van Gaal.

roy-keane-masuk-bursa-gantikan-louis-van-gaal-20151207034727

Spekulasi mengenai masa depan Van Gaal sempat memanas usai United cuma bisa bermain dengan seri 0-0 Kala berhadapan dengan tim West Ham pada minggu ini. Hal itu memunculkan banyak rasa tidak puas karena selama dilatih Van Gaal, manajemen United sudah keluarkan banyak uang untuk mendatangkan beberapa pemain hebat.

Dikabarkan media, salah satu calon yang  masuk daftar pengganti bila saja penampilann dari Van Gaal tidak ada perubahan adalah Roy Keane.
Roy Keane bukan menjadi orang yang asing lagi untuk Untied. Pelatih yang sempat melatih Aston Villa ini sempat menjadi kapten di United. Ia adalah salah satu pemain yang begitu diandalkan oleh Manajer United, Sir Alex`Ferguson.

Selain Keane, calon lain adalah Ryan Giggs. Sosok yang Kala ini menjadi asisten pelatih Van Gaal itu juga punya langkah yang tidak kalah dengan hebatnya Keane. Dan juga lulusan Class off 92 tersebut tidak pernah keluar dari United selama sepak terjangnya.

 

Roy Keane Masuk Bursa Gantikan Louis Van Gaal | Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Roy Keane Masuk Bursa Gantikan Louis Van Gaal, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs Getbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.