Stoke City Bekuk Manchester City 2-0

Stoke City Bekuk Manchester City 2-0

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Stoke City Bekuk Manchester City 2-0

Berita Bola-Hasil Liga Inggris tadi malam antara Stoke City vs Manchester City berakhir dengan skor 2-0 di Britannia Stadium, Sabtu (5/12/2015). Skor Stoke vs Man City ini tak lepas dari dua aksi brilian dari Marko Arnautovic dan Xherdan Shaqiri yang memang menjadi pahlawan tuan rumah di laga pekan ke-15 ini.

laga baru berjalan tujuh menit ketika fans tuan rumah sudah bersorak merayakan sebuah gol. Aksi brilian Shaqiri dari sisi kanan yang melewati kawalan dua pemain City diteruskan dengan umpan silang yang disambar oleh Marko Arnautovic. Sagna harusnya bisa lebih sigap dalam mengawal pergerakan pemain asal Austria ini.

Delapan menit berselang, Stoke membuat kejutan berikutnya berupa gol kedua dari Marko Arnautovic lagi. Kali ini, sebuah aksi maut dari Shaqiri dalam melewati Fernando diteruskan dengan umpan terobosan terukur yang dengan mudah dituntaskan oleh pemain nomor 10 tersebut.

Unggul dua gol membuat Stoke bermain semakin percaya diri. Bahkan, harusnya Arnautovic bisa membuat hattrick jelang babak pertama berakhir ketika ia sudah berhadapan dengan Hart namun sepakan kaki kanannya masih menerpa tiang gawang.

Memasuki babak kedua, City berusaha keras untuk bisa berbuat sesuatu. Masuknya Delph dan Iheanacho diharapkan bisa memperbaiki situasi namun mereka masih saja kesulitan untuk mendobrak pertahanan Stoke yang memang bermain solid di laga ini.

Stoke sendiri harusnya bisa menambah skor Kala aksi balas budi Arnautovic dalam memberikan umpan pada Shaqiri gagal dituntaskan pemain Swiss itu menjadi gol. Sementara Arnautovic sekali lagi mendapatkan peluang untuk mengemas hattrick namun sepakannya hanya berakhir di jala samping gawang Hart.

The post Stoke City Bekuk Manchester City 2-0 appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Stoke City Bekuk Manchester City 2-0, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.