Arsenal Kalahkan Sunderland 3-1

Arsenal Kalahkan Sunderland 3-1

Berita olahraga dan Prediksi sepakbola terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Informasi berita tentang: Arsenal Kalahkan Sunderland 3-1

Berita Bola-Hasil Liga Inggris 2015 antara Arsenal vs Sunderland berakhir dengan skor 3-1 di Emirates Stadium, Sabtu (5/12/2015). Skor Arsenal vs Sunderland ini tercipta berkat dua gol yang turut disumbangkan Olivier Giroud yang sayangnya, satu diantaranya justru tercipta ke gawang Petr Cech!

Tanpa sejumlah andalannya, Arsenal tampak masih perkasa bagi Sunderland di laga ini. Namun demikian, tuan rumah nyaris kebobolan di menit awal ketika Cech menggagalkan upaya Borini yang sudah berhadapan satu lawan satu dengannya. Arsenal membalasnya dengan sebuah peluang dari Ramsey yang mana sepakannya masih menyamping tipis dari gawang Pantilimon.

Tuan rumah akhirnya memimpin ketika laga berjalan 33 menit. Sebuah umpan terobosan dari Ozil berakhir sempurna di kaki Joel Campbell yang sukses lepas dari kawalan Yedlin. Dengan tenang, striker asal Kosta Rika tersebut menceploskan bola ke gawang Pantilimon untuk mengemas gol pertamanya di Emirates.

Sialnya jelang babak pertama berakhir, Olivier Giroud malah menjebol gawang timnya sendiri. Bermaksud menghalau tendangan bebas M’Vila, bola yang dihalau Giroud malah melesak masuk ke sudut gawang dan Cech sama sekali tak berdaya akan hal tersebut.

Untungnya gol bunuh diri itu tidak meremukkan mental bermain seorang Olivier Giroud. Perlahan namun pasti, striker Prancis itu mencoba untuk mengganti kesalahannya tersebut. Dan keinginannya itu baru tercipta di menit 63 ketika umpan brilian dari Ramsey sukses ia ubah menjadi gol yang membawa Arsenal kembali memimpin.

Pada akhirnya, Arsenal menentukan kemenangannya ketika laga sudah memasuki menit 94. Kelengahan barisan pertahanan Sunderland dimanfaatkan secara sempurna oleh Aaron Ramsey untuk membuat gol ketiga Arsenal di laga ini.

The post Arsenal Kalahkan Sunderland 3-1 appeared first on Berita Bola.

Demikian hasil ulasan Arsenal Kalahkan Sunderland 3-1, ikuti perkembangan berita olahraga terkini dan prediksi skor bola menarik lainnya di situs topbola.net.
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.