Barca Tersingkir dari UCL, Iniesta Fokus Kalahkan Madrid

Barca Tersingkir dari UCL, Iniesta Fokus Kalahkan Madrid

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Barca Tersingkir dari UCL, Iniesta Fokus Kalahkan Madrid

Berita Bola â€" Barca Tersingkir dari UCL, Iniesta Fokus Kalahkan Madrid â€" Kapten Blaugrana, Andres Iniesta mengatakan bahwa fokusnya saat ini adalah untuk mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada akhir pekan ini.

Hasil laga leg kedua antara Barca melawan Juve dini hari tadi telah membuat Barca tersingkir dari kompetisi Liga Champions musim ini, usai Juve menang 3-0 di leg pertama dan bermain imbang 0-0 di leg kedua.

Kendati Andres Iniesta kecewa karena timnya gagal lolos ke babak semifinal, tapi ia tidak mau terlalu larut dalam kekecewaan dan kesedihan. Ia pun memilih untuk segera memfokuskan dirinya untuk mengalahkan Real Madrid di El Clasico pekan ini.

Baca juga:

  • Ronaldo Buat Permintaan Usai Madrid Singkirkan Bayern
  • Liga Spanyol â€" Sensasional! Reaksi Messi Atas Kemenangan Kontroversial Madrid vs Bayern
  • Pique: Saya Pikir Mereka Bisa Menangkan Turnamen

“Kami tidak seefektif di depan gawang seperti biasanya dan itu merugikan kami,” kata Iniesta, usai laga leg kedua melawan Juve berakhir.

“Ini mengecewakan untuk tersingkir dari Liga Champions, namun memenangkan liga (Spanyol) bergantung pada kemenangan di (Santiago) Bernabeu dan itu adalah niat kami,” tegasnya singkat.

Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor