Ini hasil Undian/ Drawing Semi Final Liga Champions dan Liga Europa : Derby Madrid

Ini hasil Undian/ Drawing Semi Final Liga Champions dan Liga Europa : Derby Madrid

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Ini hasil Undian/ Drawing Semi Final Liga Champions dan Liga Europa : Derby Madrid


Berita Bola- Ini hasil Undian/ Drawing Semi Final Liga Champions dan Liga Europa : Derby Madrid   â€" Undian babak semi final Liga Champions dan Liga Europa telah selesai pengundiannya di markas UEFA Nyon Swiss petang ini dimana 4 tim di kedua ajang telah mengetahui lawan-lawannya.


Laga semi final Liga Champions akhirnya mempertemukan finalis tahun lalu dalam Derby kota Madrid antara Real dan Atletico dengan first leg akan tersaji di Santiago Bernabeu,  dan 2nd leg di Vicente Calderon. Sementara Monaco akan menjamu terlebih dahulu Juventus.


Real Madrid, sang juara bertahan, bisa jadi merupakan favorit juara saat ini. Los Blancos memiliki salah satu skuat termewah di dunia. Selain itu, Cristiano Ronaldo yang seperti menemukan hidup kembali, jadi kunci Madrid. Jangan lupakan, di pere mpat final lalu, saat Los Blancos menumpas Bayern Munchen, lima dari enam gol mereka dilesakkan oleh CR7.


Atletico Madrid, tetangga sebelah Madrid, tidak kalah berbahaya. Pasukan Diego Simeone belum melupakan dendam mereka yang gagal di final Liga Champion 2014 dan 2016. Jika ATM bertemu Madrid  di semifinal, peluang mereka untuk ke final yang ketiga dalam empat tahun terakhir, tampaknya bakal cukup terbuka.


Juventus, mungkin punya skuat yang kalah gemerlap dari Real Madrid. Namun, jika melihat keseimbangam, dari empat tersisa, Juve adalah yang paling komplet urusan pertahanan, gelandang, dan lini depan. Selain itu modal besar bisa menenggelamkan tim bergaya menyerang seperti Barcelona, jadi kunci. Karena dua dari tiga tim yang bisa jadi lawan Bianconeri, yaitu Madrid dan Monaco, juga tim yang ofensif.


Nama terakhir adalah AS Monaco, yang dipenuhi oleh para pemain muda. Wakil Liga Prancis ini paling diremehkan; tapi faktanya mereka bisa menyingkirkan M anchester City dan Borussia Dortmund di babak sistem gugur. Jadi, main-main dengan mereka, bisa membuka jalan bagi Monaco mengulang kejadian 13 tahun lalu, menembus final.


Semifnal pertama akan dilangsungkan pada 2 dan 3 Mei 2017. Satu minggu berselang, keempat klub akan menjalani laga semifinal kedua.


Setelah undian semifinal Liga Champions, akan dilangsungkan pengundian undian semifinal Liga Europa.


Partai semifinal Liga Europa akan berlangsung pada 4 dan 11 Mei.


Adapun partai final Liga Europa akan dilangsungkan di Friends Arena, Solna, pada 24 Mei 2017.





Ini hasil Undian/ Drawing Semi Final Liga Champions dan Liga Europa : Derby Madrid
Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor